Game The Dwarves
Jumat, 27 Januari 2017
0
komentar
Game The Dwarves - Kurcaci, RPG strategis realtime lain dalam terang pengaturan mimpi Novel Jerman Markus Heitz untuk nama yang sama, adalah penyesuaian gelisah. Sebagai RPG, Kurcaci membutuhkan Anda untuk menetap pada keputusan untuk menyelidiki alam semesta dari karakter, namun sebagai hiburan tunduk dari buku terkenal, selalu menghapus keputusan dari Anda. Ini novel memasukkan ke setelan RPG pas jahat, berusaha di lipatan diselenggarakan bersama oleh patch berjumbai pertempuran strategis.
Ada beberapa berbagai isu akan maju di sini, namun dalam hal yang saya perhatikan langsung ke logam dasar, The Kurcaci memiliki dua kelemahan prinsip: nya RPG tidak memberikan apapun fleksibilitas untuk menetap pada keputusan atau mengembangkan, dan pertempuran adalah spam, membosankan, dan tidak sangat menyenangkan.
Baja lemah
Hanya beberapa menit ke saya perusahaan-playing sebagai Tungdil goldhand, orang kecil muda pada misi-aku berlari pertama dari umum bahwa plot langkah Novel Heitz pada kali baik saya. Aku melintasi sebuah panduan overhead dalam gaya permainan meja, dengan potongan-potongan bergerak sepanjang gridwork cara dan jalan-jalan. Pada setiap titik matriks persimpangan, pengalaman kemungkinan, kota, atau kesempatan lalat.
Pada acara ini, jendela pengalaman membuat saya tahu saya telah menemukan sebuah kamp melepaskan dan cincin api. Yang ingin saya mulai api dan pergi tidur, atau akan menjadi ide yang baik bagi saya untuk menjadi tambahan sadar dan pindah ke pohon? Tidak melihat motivasi apapun di belakang mengapa saya seharusnya cukup neurotik untuk beristirahat di pohon sialan, saya memecat keluar. Jendela berikut menerangi saya bahwa Orc melukaiku di sisa saya, dan saya saat ini mati. Tidak ada fungsi, tidak ada awal. Mati orang kecil, pengalihan atas.
Saya perlu untuk menumpuk cadangan terbaru saya dengan alasan bahwa, seperti yang ditunjukkan oleh pendamping yang telah meneliti pengaturan, Tungdil terletak di pohon dalam buku ini. Mungkin dikhususkan untuk bahan sumber, namun dalam hal saya bermain D & D dengan DM yang selesai presentasi singkat dengan "... dan piano tetes pada Anda dan Anda menendang ember; bagaimana kita mulai lagi, "saya tidak akan bertahan bahwa pengalihan lama.
Dalam bangun dari reload dan tertidur di pohon, Tungdil terbangun untuk melihat warband Orc (mencengangkan!) Mendirikan kamp di bawahnya. Setelah mereka pergi, jendela pengalaman memberi saya alternatif saya: bergerak ke bawah, atau bertahan di pohon untuk memastikan tidak ada tanda-tanda bahaya. Semua hal dipertimbangkan, Anda tidak perlu memotong orang mungil ini dalam usus lebih dari sekali untuk menunjukkan kepadanya beberapa peringatan, jadi aku terus di pohon. Tidak ada yang terjadi, kata jendela pengalaman. Yang ingin saya tahan lagi?
Aku mengambil pilihan untuk bertahan di pohon belas keadaan, duduk ketat untuk sesuatu terjadi. Tidak ada yang pernah melakukan; plot tidak melanjutkan seterusnya sampai aku pindah ke bawah. Ini keputusan yang salah ada di sekitar: mungkin membuat kenalan yang tepat dengan pasukan voyaging akan memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan beberapa persediaan; mungkin bertemu karakter dalam parade yang benar-benar dasar, dan berjalan-jalan melewati itu pengalihan atas. Sebuah RPG adalah pengalihan tentang keputusan, ya, belum Kurcaci adalah hiburan di mana beberapa keputusan yang konyol dan beberapa keputusan yang penting, dan tidak ada mengatakan yang akan menjadi yang. Aku punya diriku Snappy hemat seperti jam.
Karena begitu didedikasikan untuk plot buku, sayangnya, ini adalah versi The Kurcaci yang melakukan harfiah tidak bagi saya sebagai prolog dunia ini. Nama dicuci atas saya, menyiratkan apa-apa, sama seperti aku membuat presentasi di sebuah pendamping kumpul-kumpul keluarga: Vraccas, Tion, Girdlegard, Boёndal, Alfar. Sebuah pendongeng menyampaikan beberapa pekerjaan suara seluruhnya berbakat, termasuk apa yang tampak seperti pertukaran langsung mengutip dari buku, namun tidak memiliki kapasitas untuk memahami referensi mengangkat saya keluar dari pengalihan. Seluruh cerita membungkus di sekitar 11 jam, mengingatkan saya berulang kali bahwa saya bermain sinopsis Wikipedia-tingkat a great deal cerita tambahan yang menarik.
Korslet
Pada titik ketika Tungdil tidak mengklik sekitar, menyelidiki berbagai hal dan mendapatkan misi di sini dan di sana, The Dwarves berinvestasi ton energi dalam pertempuran. Ini adalah pertemuan standar berdasarkan RPG strategis set-up: kamera di atas kepala, berhenti kapan, memberikan perintah, menyampaikan jarang kemampuan serangan ditetapkan untuk bersantai off jam. Garis ini berguna dalam banyak hiburan yang berbeda, namun terputus-putus serius di sini.
Ada beberapa berbagai isu akan maju di sini, namun dalam hal yang saya perhatikan langsung ke logam dasar, The Kurcaci memiliki dua kelemahan prinsip: nya RPG tidak memberikan apapun fleksibilitas untuk menetap pada keputusan atau mengembangkan, dan pertempuran adalah spam, membosankan, dan tidak sangat menyenangkan.
Baja lemah
Hanya beberapa menit ke saya perusahaan-playing sebagai Tungdil goldhand, orang kecil muda pada misi-aku berlari pertama dari umum bahwa plot langkah Novel Heitz pada kali baik saya. Aku melintasi sebuah panduan overhead dalam gaya permainan meja, dengan potongan-potongan bergerak sepanjang gridwork cara dan jalan-jalan. Pada setiap titik matriks persimpangan, pengalaman kemungkinan, kota, atau kesempatan lalat.
Pada acara ini, jendela pengalaman membuat saya tahu saya telah menemukan sebuah kamp melepaskan dan cincin api. Yang ingin saya mulai api dan pergi tidur, atau akan menjadi ide yang baik bagi saya untuk menjadi tambahan sadar dan pindah ke pohon? Tidak melihat motivasi apapun di belakang mengapa saya seharusnya cukup neurotik untuk beristirahat di pohon sialan, saya memecat keluar. Jendela berikut menerangi saya bahwa Orc melukaiku di sisa saya, dan saya saat ini mati. Tidak ada fungsi, tidak ada awal. Mati orang kecil, pengalihan atas.
Saya perlu untuk menumpuk cadangan terbaru saya dengan alasan bahwa, seperti yang ditunjukkan oleh pendamping yang telah meneliti pengaturan, Tungdil terletak di pohon dalam buku ini. Mungkin dikhususkan untuk bahan sumber, namun dalam hal saya bermain D & D dengan DM yang selesai presentasi singkat dengan "... dan piano tetes pada Anda dan Anda menendang ember; bagaimana kita mulai lagi, "saya tidak akan bertahan bahwa pengalihan lama.
Dalam bangun dari reload dan tertidur di pohon, Tungdil terbangun untuk melihat warband Orc (mencengangkan!) Mendirikan kamp di bawahnya. Setelah mereka pergi, jendela pengalaman memberi saya alternatif saya: bergerak ke bawah, atau bertahan di pohon untuk memastikan tidak ada tanda-tanda bahaya. Semua hal dipertimbangkan, Anda tidak perlu memotong orang mungil ini dalam usus lebih dari sekali untuk menunjukkan kepadanya beberapa peringatan, jadi aku terus di pohon. Tidak ada yang terjadi, kata jendela pengalaman. Yang ingin saya tahan lagi?
Aku mengambil pilihan untuk bertahan di pohon belas keadaan, duduk ketat untuk sesuatu terjadi. Tidak ada yang pernah melakukan; plot tidak melanjutkan seterusnya sampai aku pindah ke bawah. Ini keputusan yang salah ada di sekitar: mungkin membuat kenalan yang tepat dengan pasukan voyaging akan memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan beberapa persediaan; mungkin bertemu karakter dalam parade yang benar-benar dasar, dan berjalan-jalan melewati itu pengalihan atas. Sebuah RPG adalah pengalihan tentang keputusan, ya, belum Kurcaci adalah hiburan di mana beberapa keputusan yang konyol dan beberapa keputusan yang penting, dan tidak ada mengatakan yang akan menjadi yang. Aku punya diriku Snappy hemat seperti jam.
Karena begitu didedikasikan untuk plot buku, sayangnya, ini adalah versi The Kurcaci yang melakukan harfiah tidak bagi saya sebagai prolog dunia ini. Nama dicuci atas saya, menyiratkan apa-apa, sama seperti aku membuat presentasi di sebuah pendamping kumpul-kumpul keluarga: Vraccas, Tion, Girdlegard, Boёndal, Alfar. Sebuah pendongeng menyampaikan beberapa pekerjaan suara seluruhnya berbakat, termasuk apa yang tampak seperti pertukaran langsung mengutip dari buku, namun tidak memiliki kapasitas untuk memahami referensi mengangkat saya keluar dari pengalihan. Seluruh cerita membungkus di sekitar 11 jam, mengingatkan saya berulang kali bahwa saya bermain sinopsis Wikipedia-tingkat a great deal cerita tambahan yang menarik.
Korslet
Pada titik ketika Tungdil tidak mengklik sekitar, menyelidiki berbagai hal dan mendapatkan misi di sini dan di sana, The Dwarves berinvestasi ton energi dalam pertempuran. Ini adalah pertemuan standar berdasarkan RPG strategis set-up: kamera di atas kepala, berhenti kapan, memberikan perintah, menyampaikan jarang kemampuan serangan ditetapkan untuk bersantai off jam. Garis ini berguna dalam banyak hiburan yang berbeda, namun terputus-putus serius di sini.