Game Resident Evil 7 Biohazard
Jumat, 27 Januari 2017
0
komentar
Game Resident Evil 7 Biohazard - Ethan Winters drive yang mendalam ke dalam pawai Louisiana untuk menemukan pasangan yang hilang. Kami mengambil setelah auto-Nya dari atas, tempat sederhana terhadap lingkup besar dari jarak jauh, rawa terpisah. Matahari terbenam melemparkan kilauan oranye melankolis lebih adegan, memberikan Anda beringsut perasaan firasat. Pada kesempatan off bahwa Anda tersesat atau hilang-atau lebih mengerikan-di sini, yang mungkin pernah tahu? Sangat indah, sugestif ditembak, dan kemungkinan rasa hormat untuk auto kuning keluarga Torrance berkelok-kelok melalui pegunungan Colorado menuju awal The Shining. Jadilah bahwa mungkin, Resident Evil telah dependably telah dibangunkan oleh layar perak frightfulness, terlepas dari kemungkinan bahwa bagian saat pengaturan tersebut telah lebih Uwe Boll dari Stanley Kubrick.
Ini meremehkan membuka dengan cepat menetapkan nada untuk Resident Evil 7. Ini merupakan kedatangan untuk iklim, awfulness menyala moderat pertama, dengan beberapa gerakan untuk hiburan kontemporer seperti Alien: Isolasi dan Amnesia. Pindah ke sudut pandang pertama-individu dapat mengusulkan itu adalah pemeriksaan ulang intens pengaturan, sama Resident Evil 4 adalah, namun itu benar-benar tidak. Ini bagus Resident Evil benar-benar, dengan memulihkan herbal, kotak hal, memperluas teka-teki, dan makhluk terhuyung-huyung. Dalam kasus apapun, mitologi berbelit-belit, drama masak, dan aktivitas menggelikan set-piece yang tersiksa beberapa hiburan terakhir telah absen untuk sesuatu yang lebih mencolok dan halus.
Masuk akal, primer administrasi hal jam-sebelum dan senjata disajikan-adalah khas untuk apa Capcom yang pernah dilakukan beberapa waktu baru-baru ini. Ini adalah baik sekali mondar-mandir, parade tajam terdiri dari alarm diatur dalam sebuah rumah tua yang lemah. Ketakutan dari apa yang ada di setiap sudut dikaburkan, dan ketidakberdayaan Anda untuk melindungi diri sendiri, memberikan tekanan sentimen intens dan kegelisahan. Ini menggunakan alarm mental dan licik mental untuk mengurangi jauh di saraf Anda, dan kemungkinan besar yang paling menakutkan pengaturan yang pernah. Jadilah bahwa mungkin, ketika aku punya pistol 9mm di genggaman saya, dan akhirnya juggling hal di saham saya dan memanfaatkan artikel misterius membuka entryways, aku merasa nyaman.
Mengatakan ini tidak berarti bahwa hiburan tersebut berhenti menjadi mengejutkan menit Anda menemukan senjata. Adalah amunisi pemborosan konsisten dekat, serta musuh tertentu tidak dapat dibunuh dengan cara apapun, menarik Anda untuk menyelinap melewati mereka. Anda bisa menyerang mereka, dan mereka menghilang untuk beberapa waktu, namun mereka percikan up seperti berbagai siput bahwa itu teratur pertukaran miskin. Anda umumnya merasa tak berdaya, meskipun ketika Anda mendukung senapan atau proyektil peluncur, karena Anda tidak pernah mengenali apa hiburan akan melemparkan pada Anda berikutnya. Salah satu kualitas yang paling menonjol adalah menjaga Anda pada jari-jari kaki dan fiendishly kedua berspekulasi Anda, melemparkan di mengagetkan ketika Anda tidak akan berani berharap lagi, saat menit muncul mencolok jelas.
Kepastian datang dalam gelombang. Anda akan menemukan amunisi dan merasa tak kenal lelah. Pada saat itu Anda akan mendapatkan diri Anda dijamin sedikit tinggal dengan musuh, buang setiap satu dari siput Anda dengan mengakhiri di dalam kegilaan tunanetra, dan tiba-tiba merasa tidak berdaya lagi. Meskipun, ada beberapa menit, untuk sebagian besar di sepertiga terakhir hiburan, di mana Anda memiliki kekayaan amunisi dan riang bisa menembak setiap dahsyatnya yang melintasi jalan Anda. Daerah-daerah ini hampir merasa seperti hadiah untuk berbagai jam Anda pelestarian amunisi waspada dan menyelinap pasien, dan secara besar-besaran katarsis. Dalam kasus apapun, sama seperti Anda menikmati pengalaman kekuatan Anda baru saja ditemukan, itu menyambar pergi.
Dini dihabiskan di dalam dan sekitar rumah tua yang dimiliki oleh keluarga Baker terisolasi. Ini adalah mengerikan, tempat-manja cara panjang dari hebat Spencer rumah-dan diberikan dalam elemen halus menakjubkan. Anda hampir dapat melihat makanan yang membusuk dan basi, udara berdebu seperti yang Anda menyelidiki, dan berderit bangunan dan erangan seperti makhluk layu seperti itu babak belur oleh angin. Ada luntur, keaslian praktis besar untuk visual, dan garis suara luar biasa juga. Anda dapat tanpa banyak peregangan melacak langkah menata ulang dari musuh dengan telinga, gaging mana mereka bergantung pada suara saja. Selain itu, papan lantai mencicit dan suara jahat yang bergema di sekitar Anda hanya menambah gemuruh perasaan takut merasa di setiap kamar properti mengganggu ini.
Namun, Anda tidak menghabiskan seluruh pengalihan di rumah. Ada ukuran luar biasa dari bermacam-macam di sini, dan itu tidak pernah menunggu pada satu bidang atau keadaan untuk waktu yang sangat lama. Tidak sekali aku merasa seperti hiburan itu menyesatkan menambah panjangnya dengan backtracking atau filler-sesuatu yang bahkan rekreasi terbaik di pengaturan bertanggung jawab dari. Terlebih lagi, di tengah sembilan jam itu membawa saya untuk menyelesaikannya, itu selalu mengejutkan saya dengan pikiran-pikiran baru, daerah, dan pengungkapan cerita.
Ini meremehkan membuka dengan cepat menetapkan nada untuk Resident Evil 7. Ini merupakan kedatangan untuk iklim, awfulness menyala moderat pertama, dengan beberapa gerakan untuk hiburan kontemporer seperti Alien: Isolasi dan Amnesia. Pindah ke sudut pandang pertama-individu dapat mengusulkan itu adalah pemeriksaan ulang intens pengaturan, sama Resident Evil 4 adalah, namun itu benar-benar tidak. Ini bagus Resident Evil benar-benar, dengan memulihkan herbal, kotak hal, memperluas teka-teki, dan makhluk terhuyung-huyung. Dalam kasus apapun, mitologi berbelit-belit, drama masak, dan aktivitas menggelikan set-piece yang tersiksa beberapa hiburan terakhir telah absen untuk sesuatu yang lebih mencolok dan halus.
Masuk akal, primer administrasi hal jam-sebelum dan senjata disajikan-adalah khas untuk apa Capcom yang pernah dilakukan beberapa waktu baru-baru ini. Ini adalah baik sekali mondar-mandir, parade tajam terdiri dari alarm diatur dalam sebuah rumah tua yang lemah. Ketakutan dari apa yang ada di setiap sudut dikaburkan, dan ketidakberdayaan Anda untuk melindungi diri sendiri, memberikan tekanan sentimen intens dan kegelisahan. Ini menggunakan alarm mental dan licik mental untuk mengurangi jauh di saraf Anda, dan kemungkinan besar yang paling menakutkan pengaturan yang pernah. Jadilah bahwa mungkin, ketika aku punya pistol 9mm di genggaman saya, dan akhirnya juggling hal di saham saya dan memanfaatkan artikel misterius membuka entryways, aku merasa nyaman.
Mengatakan ini tidak berarti bahwa hiburan tersebut berhenti menjadi mengejutkan menit Anda menemukan senjata. Adalah amunisi pemborosan konsisten dekat, serta musuh tertentu tidak dapat dibunuh dengan cara apapun, menarik Anda untuk menyelinap melewati mereka. Anda bisa menyerang mereka, dan mereka menghilang untuk beberapa waktu, namun mereka percikan up seperti berbagai siput bahwa itu teratur pertukaran miskin. Anda umumnya merasa tak berdaya, meskipun ketika Anda mendukung senapan atau proyektil peluncur, karena Anda tidak pernah mengenali apa hiburan akan melemparkan pada Anda berikutnya. Salah satu kualitas yang paling menonjol adalah menjaga Anda pada jari-jari kaki dan fiendishly kedua berspekulasi Anda, melemparkan di mengagetkan ketika Anda tidak akan berani berharap lagi, saat menit muncul mencolok jelas.
Kepastian datang dalam gelombang. Anda akan menemukan amunisi dan merasa tak kenal lelah. Pada saat itu Anda akan mendapatkan diri Anda dijamin sedikit tinggal dengan musuh, buang setiap satu dari siput Anda dengan mengakhiri di dalam kegilaan tunanetra, dan tiba-tiba merasa tidak berdaya lagi. Meskipun, ada beberapa menit, untuk sebagian besar di sepertiga terakhir hiburan, di mana Anda memiliki kekayaan amunisi dan riang bisa menembak setiap dahsyatnya yang melintasi jalan Anda. Daerah-daerah ini hampir merasa seperti hadiah untuk berbagai jam Anda pelestarian amunisi waspada dan menyelinap pasien, dan secara besar-besaran katarsis. Dalam kasus apapun, sama seperti Anda menikmati pengalaman kekuatan Anda baru saja ditemukan, itu menyambar pergi.
Dini dihabiskan di dalam dan sekitar rumah tua yang dimiliki oleh keluarga Baker terisolasi. Ini adalah mengerikan, tempat-manja cara panjang dari hebat Spencer rumah-dan diberikan dalam elemen halus menakjubkan. Anda hampir dapat melihat makanan yang membusuk dan basi, udara berdebu seperti yang Anda menyelidiki, dan berderit bangunan dan erangan seperti makhluk layu seperti itu babak belur oleh angin. Ada luntur, keaslian praktis besar untuk visual, dan garis suara luar biasa juga. Anda dapat tanpa banyak peregangan melacak langkah menata ulang dari musuh dengan telinga, gaging mana mereka bergantung pada suara saja. Selain itu, papan lantai mencicit dan suara jahat yang bergema di sekitar Anda hanya menambah gemuruh perasaan takut merasa di setiap kamar properti mengganggu ini.
Namun, Anda tidak menghabiskan seluruh pengalihan di rumah. Ada ukuran luar biasa dari bermacam-macam di sini, dan itu tidak pernah menunggu pada satu bidang atau keadaan untuk waktu yang sangat lama. Tidak sekali aku merasa seperti hiburan itu menyesatkan menambah panjangnya dengan backtracking atau filler-sesuatu yang bahkan rekreasi terbaik di pengaturan bertanggung jawab dari. Terlebih lagi, di tengah sembilan jam itu membawa saya untuk menyelesaikannya, itu selalu mengejutkan saya dengan pikiran-pikiran baru, daerah, dan pengungkapan cerita.